2 bulan usiamu  dan kini kamu sudah sangat menggemaskan. Sudah bisa diajak bicara meski cuma kamu jawab dengan kata “o” “au” hehehhe….tapi itu semua membuat gemas setiap orang yang menggendongmu.

Tgl 13 sept’11 kemaren habis imunisasi dpt+polio, sempat membuat umi khawatir akan efeknya yang membuat tubuh mungilmu merasakan demam, sehingga semalaman gak bisa tidur nyenyak. Akhirnya keesokan harinya demam itupun berangsur menjauh darimu dan langsung kau balas dengn tidur pulasmu. 2 bulan sudah usiamu dan beratmu kini sudah 5.1kg. Umi tidak menyangka bahwa dengan hanya memberi ASI saja kamu bisa naik BB mu.

Alhamdulillah YA ALLAH aku bisa memberikan ASI kepada anakku kini sebagai penebus dosaku yang tidak bisa memberikan ASI kepada kakaknya. Semoga ARA bisa kuberikan ASI sampai 2 tahun. Semangat sekali aku memberikan ASI karena kegagalanku memberikannya pada kakaknya ingin kutebus sekarang. Bahkan sebelum lahir aku sudah wanti2 untuk memberikan langsung ASI kepada babyku ketika lahir bukan sufor seperti yang dirasakan kakak.

Aku ingat saat itu waktu habis operasi SC adek langsung dikasih umi untuk dikasih ASI. Rasa sakit yang kurasakan hilang waktu umi melihatmu minum meski baru belajar merasakan minum susu. Tapi sayang adek sudah “terkontaminasi” sufor meski cuman sehari karena umi susah membuatmu bangun dan adek belum juga minum susu. Tapi Alhamdulillah sampai detik ini masih ASI yang kamu minum nak. Semoga ASI ini nantinya bisa membuat dirimu sehat selalu. Amin….

About annzah

ibu dari 2orang putri ANNisa & ZAHra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s