Beberapa minggu yang lalu kita keluar rumah buat nemuin saudara. Sebelum berangkat aku sudah memberi ASI dengan harapan nanti di jalan adek tidak bakalan minta ASI dulu sebelum sampai di tujuan. Eh ternyata saudara yang dicari tidak ada di rumah. Jadinya kita pulang lagi ke rumah. Di tengah jalan kakak pengen makan karena laper. Jadinya kita mampir deh ke resto cepat saji.

Duh emang enak kali ya makan siang-siang yang panas gini, pikirku. Habis mesen duduklah kita dan kakak dah gak sabar mulai makan. Eh si adek juga laper juga kelihatannya. Sudah deh mulai bergerak-gerak minta ASI. Waduh gimana nie pikirku. Akhirnya aku duduk di pojok sambil kasih asi dan aku tutup pakai jilbab. Untung gak seberapa rame banget. ya lumayan nyaman lah mojok gitu tapi ya gak bisa makan deh hehehehe….

Kalau mikir-mikir tentang memberi ASI di public area ternyata kurang nyaman kalau tidak ada tempat khusus. Untuk saat ini di surabaya belum kutemui mal-mal/public area yang punya tempat menyusui sendiri. Kalau dulu pas tinggal di jakarta seh masih ada. Kasih saran kali ya ke orang-orang buat tempat khusus menyusui. Biar ngerasa nyaman dan gak dilihatin orang-orang kayak gak pernah lihat orang nyusui aja.

About annzah

ibu dari 2orang putri ANNisa & ZAHra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s